Manfaat Penting Sarapan Atau Makan Pagi Bagi Kesehatan

Alasan dan manfaat penting sarapan – Hal yang sangat sering kita lakukan, jika tidak sarapan tenaga atau energi tidak ada untuk selanjutnya. Karena sarapan sangat di butuhkan bagi tubuh kita dapat memberikan energi untuk tubuh kita juga. Jika tidak sarapan perut terasa sangat kosong dan bisa membuat kita lemas atau lemah seakan tidak ingin berpergian keluar karena sudah lapar. Bahayanya lagi jika tidak sarapan akan menyebabkan maag dan bisa membuat lambung di perut akan terkikis secara terus menerus. Manfaat dan sarapan sangat banyak sekali dan sangat di butuhkan bagi kesehatan kita oleh karena itu setiap dokter menyarankan kita untuk menyempatkan waktu untuk sarapan.

manfaat serapan atau makan pagi

Ketika kita menyempatkan diri untuk makan siang atau sarapan yakinlah, karena anda tidak akan rugi. Tapi kenapa banyak sekali meraka yang tidak makan pagi? Menurut saya sendiri mungkin karena waktu tidak sempat atau bisa di bilang takut terlambat baik ke sekolah ataupun ke kantor. Untuk hal itu menurut saya, itu tergantung anda sendiri untuk bisa mengatur waktu agar bisa menyempatkan diri di meja makan dan sarapa bersama keluarga tercinta.

Manfaat makan pagi atau sarapan

  1. Membuat diri kita semakin percaya untuk melanjutkan aktivitas yang akan di kerjakan.
  2. Tubuh kita tidak terasa lemas ketika bekerja atau belajar.
  3. Bisa menahan rasa lapar sampai berjam-jam ataupun sampai siang hari.
  4. Tidak mengantuk di jam kerja atau sekolah
  5. Bisa mengirit uang jajan atau uang saku

Sangat banyak sekali bukan manfaat yang bisa di dapat dari sarapan pagi dan pastinya sangat sehat untuk tubuh kita. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat anda menjadi orang yang menyempatkan diri untuk sarapan atau makan pagi. Anda bisa melihat informasi tips lainnya disini tips menunda rasa lapar sekian dan terima kasih.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *