Cara membuat Kue Martabak Pisang Manis

Martabak pisang adalah olahan yang cukup bagus untuk peluang usaha terutama baru yang memulai bisnis atau usaha di karnakan pengolahan atau pembuatannya cukup mudah, asalkan anda bisa membuat adonannya pas, martabak sangat banyak yang meminati cobaklah anda lihat di jalan bahkan di restoran ternama ada yang menyediakan masakan martabak.

 Dan berikut cara membuat Kue Martabak Pisang :

Bahan – bahan :

  • Tepung terigu 200 gram
  • Pisang 5 buah  di potong-potong seperti dadu
  • Mentega 50 gram
  • Air 50 ml
  • Telur 2 butir
  • Gula pasir 50 gram

Cara pembuatan kue Martabak Pisang :

  1. Tepung, mentega, telur, gula dan air di kocok atau di campur di 1 wadah atau baskom bersih
  2. Siapkan wajan yang diolesi minyak atau mentega
  3. Panaskan minyak dan taburkan adonan yang sudah di campurkan dan tunggu sampai mentega atau minyak panas lalu taburkan adonan ke wajan dan tunggu setengah masak, campurkan pisang yang sudah di potong-potong seperti dadu tadi ke atas adonan yang sudah mulai masak.
  4. Tunggu hingga masak, setalah masak anda bisa mengangkatnya dan melipatnya.
  5. Martabak pisang sudah siap untuk di nikmati

Catatan : Anda dapat mencampurkan Martbak pisang dangan yang manis tergantung dari keingin anda, kalau ingin memperjualkan, anda cukup menambahkan menambahkan bahan – bahan pembuatan kue martabak.

Demikianlah postingan tentang pembuatan kue martabak pisang, postingan sebelumnya tentang pembuatan bakwan jagung, Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi anda , Silahkan kembali lagi di Peluang Usaha dan komentar jika ada yang ingin di pertanyakan. Sekian dan Terima kasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *