Budidaya Ikan Hias Yang Terkenal

Ikan Hias adalah Salah satu peluang usaha yang di pakai orang untuk memulai bisnis barunya, karna dengan membuat usaha ini terkadang sangat cocok bagi mereka. Tapi jika ingin memulai bisnis ini anda memang harus terlebih dahulu mencitai ikan hias agar bisnis anda lancar dengan selamat. Ikan hias juga sering saya lihat di setiap rumah-rumah seperti ikan hias arwana, ikan hias mas koi dan masih banyak lagi ikan hias yang di gunakan untuk mempercantik rumah. Memelihara ikan hias sangat terpopuler di seluruh dunia bahkan di negara indonesia kita sendiri. Kenapa ikan hias di jadikan peluang usaha? Wah anda jangan sepele dengan usaha ini mari kita mulai menghitung jika anda cocok dengan usaha ini. Dan pada kesempantan kali ini peluang usaha akan bagikan tips ikan yang cocok untuk dibudidayakan.

Ikan hias yang cocok anda pelihara sperti berikut :

Ikan Arwana

Ikan arwana adalah binis yang sangat menguntungkan dan sangat membutuhkan modal yang tidak sedikit, karna ikan arwana sangat terpopuler di kalangan kelas atas atau orang yang berbisnis, dikarnakan menjanjikan ikan arwana sangat tinggi penjualannya bahkan untuk satu elor ikan arwana asli akan di hargai sekitar jutaan rupiah, tidak sedikit bukan untuk harga satu ekor ikan? Tapi memang itu kenyataannya, Ikan arwana atau disebut ikan naga dan ikan arwana sendiri di sebut juga dengan ikan keberuntungan dan banyak yang mempercayai sebagai penjaga rumah dari arwah penganggu.

Berikut jenis – jenis ikan arwana :

  1. Arwana super red
  2. Arwana Cross Black Golden
  3. Red Tail Golden Arwana
  4. Green Arwana ( Arwana Pilo )
  5. Banjar Red Arwana
  6. Jardini Arwana ( Arwana Irian )
  7. Silver Arwana ( Brazil )
  8. Silver Black Arwana
  9. African Arwana ( Arwana Afrika )

Ikan Mas KOI

Ikan Mas KOI Adalah ikan yang cukup terpopuler juga perkembangan ikan yang cukup pesat membuat ikan ini bisa di jadikan usaha. Ikan mas koi mulanya di perkenalkan di negara jepang.
Ikan mas koi sendiri merupakan hasil dari persalingan dari dari berbagai macam ikan yang berwarna atau di sebut dengan ( Karper ). Seiring perkembangan dari ikan mas koi, banyak jenis jenis ikan mas koi yang seperti dari jenis pola warna, pola sisik dan pola tingkah laku.

Berikut jenis-jenis ikan mas koi :

  1. Gosanke
  2. Bekko
  3. Utsurimono
  4. Asagi
  5. Tancho
  6. Hikarimono
  7. Goromo
  8. Hikarimoyo
  9. Matsuba
  10. Kawarimono
  11. Haijiro



Demikianlah postingan tentang budidaya ikan hias yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya postingan ini bisa membuat usaha baru bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mendapatkan informasi seputar dunia usaha. Dan jika ingin melihat informasi lainnya bisa anda lihat disini Cara Membuat Aquarium Mini.
Terima kasih.

One comment

  1. Hi. I see that you don’t update your blog too often.
    I know that writing content is time consuming
    and boring. But did you know that there is a tool that allows you to create new
    articles using existing content (from article directories or other websites from your niche)?
    And it does it very well. The new posts are unique and pass the copyscape test.
    Search in google and try: miftolo’s tools

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *